Minggu, 17 September 2017

Untuk Apa Sejuk, Jika Pikiran Masih Gerah ?



Untuk Apa Sejuk, 
Jika Pikiran Masih Gerah ?

Dengan  iklim  Indonesia yang tropis dan cenderung selalu panas. Memiliki pendingin ruangan AC (air conditioner) merupakan alternative agar suhu ruangan tetap sejuk . Tapi, sayangnya meski ruangan sudah terasa sejuk, namun pikiran terkadang masih gerah. Mengapa ?. Hal ini karena AC ternyata memerlukan daya arus yang besar sehingga  dapat menyebabkan biaya listrik membengkak.  
Jadi, harus kah kita beralih ke pendingin lainnya ?  

Tentu tidak. Karena kini telah  hadir AC hemat enegi  Daikin yang akan membuat ruangan tetap sejuk  tanpa khawatir boros energi. 

AC Daikin ?  Mengapa harus Daikin ?

Hemat Energi
Listrik naik, penggunaan daya pun boros dan biaya tagihan pun juga ikut naik. Diantara peralatan elektronik yang kita miliki di rumah, pasti AC lah yang memiliki peranan penting untuk meningkatkan tagihan listrik anda. Namun jangan khawatir, karena AC daikin dengan inverter kini  mampu menghemat pemakain listrik hingga 50%. Cara kerja dari inverter tersebut adalah dengan mengubah arus AC (arus bolak-balik) menjadi arus DC (searah) dan menyesuaikan putaran sesuai frekuensi dengan bantuan mikrokontroler. Untuk start awal hanya butuh daya 750 watt, dan untuk menjaga suhu optimal hanya butuh daya 300 watt saja. Selain itu dengan adanya fitur econo mode dapat membatasi penggunaan daya hingga 70% dari kapasitas maksimum.
Tidak Berisik
Agar tidur tetap nyenyak di malam hari, biasanya seseorang memilih tempat yang agak gelap dan  jauh dari kebisingan. Namun, bagaimana jika kita menggunakan AC yang  mengeluarkan suara bising setiap kali dinyalakan ? Pasti terasa terganggu bukan ?.  Namun, berbeda dengan AC Daikin, yang dirancang agar ramah terhadap lingkungan seperti kebisingan guna menekan tingkat kebisingan motor kompresor yang terus berputar. AC inverter telah dirancang untuk berputar pada putaran yang lebih ringan dengan arus DC. Sehingga suara yang dihasilkan pun  lebih halus. Dan juga dengan 3D Air Flow yang berhembus merata  di ruangan akan menambah kenyaman kita.


Pintar
Di  zaman serba digital ini, nggak cuma manusia saja yang bisa pintar, namun  AC pun juga,  Iyakah ni ?. Iya, Karena kini AC Daikin teknologi Inverter telah dilengkapi dengan beberapa fitur smart. 

Fitur Sensor, AC Inverter dengan fitur sensor mampu mendeteksi keadaan suhu lingkungan dengan cepat. AC ini dapat mencapai suhu dingin dengan waktu lebih cepat karena suhu dingin ‘dijaga’. Selain itu, dengan sensor intelligent Eye juga akan mencegah terbuangnya energi meskipun kita lupa mematikan AC. Karena ketika tidak ada pergerakan, sensor ini akan menaikkan temperaturnya 2o C untuk menghemat energi lebih.
Fitur filter udara. Dengan fitur Filter ini, sensor akan ‘mencari’ partikel berbahaya seperti debu, jamur, bakteri, atau jasad renik yang berada di udara. Kemudian melepas ion negatif yang akan menangkap, lalu melumpuhkan partikel berbahaya tersebut. Serta menyerapnya melalui filter yang telah diberi muatan positif, sehingga menjaga udara tetap bersih dan segar

Efisien
AC sudah menyala sebelum anda tiba dengan menggunakan Daikin Remote Control Wireless untuk mengatur off/ on timer. Serta  dengan adanya Smart Remote Controller juga, akan mempermudah kita mengatur AC pada ponsel/ aplikasi mobile controller dimanapun dan kapanpun. 

Jadi, kalau AC Ya Daikin.  AC  Nyaman dan Hemat Energi  tanpa Gerah Pikiran

Semoga Bermanfaat 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sederhana, Namun Menyehatkan

Sederhana, Namun Menyehatkan Berbicara mengenai ayam dan telur, pasti aku akan selalu teringat pada kampung halamanku.. Te...